Monday, September 26, 2011

Dota Guide Indonesia

Rubick - The Grand Magus. VERSI MAP : 6.72f



Rubick, the son of Aghanim, is a force to be reckoned with. Crowds marvel in wonder at his effortless ability to hurl objects through the air, using nothing but his mind. Many wizards have challenged him yet none have surpassed his powerful and debilitating magics. The Grand Magus, with his endless talent, will stop at nothing to bewilder and outsmart his enemies, even if it means turning their own magic against them. Renowned for his unique ability to steal magics with a mere thought, he is undeniably a favorable asset to the Sentinel in their fight against the Scourge.








WIZARD.

Udah pada nonton Harry Potter belum?! Film Box Office yang sekuel terakhirnya baru saja tayang di Negara kita. Film bergenre Adventure-Action itu menceritakan segala tentang kehidupan Wizard, beragam penyihir hebat dengan kemampuan sihir diluar akal sehat manusia digambarkan dengan imajinatif dan sungguh mengagumkan. Ok, disini kita tidak akan membahas review film Harry Potter donk, tapi karena Guide kali ini memang membahas soal Wizard! ^^

*Back to topic* Warcraft dan DotA Allstars sebenarnya sejak dulu juga telah mengangkat karakter Wizard menjadi bagian dari game yang kita cintai ini. Beberapa hero diberikan kemampuan menggunakan spell, memperlihatkan keunikan dan khas masing-masing. Tetapi ternyata baru kali ini, Icefrog merilis Hero yang benar-benar menggambarkan Wizard yang sebenarnya...

Wizard ini memiliki kemampuan MENIRU dan MENGGUNAKAN spell musuhnya untuk pertahanan, melindungi temannya, atau untuk menyerang, nyicil, disable, dan membuka war! Musuh akan dibuat frustasi karena terkadang mereka terjebak atau bahkan terbunuh oleh efek skill mereka sendiri.

Aneh.. diluar nalar DotA yang selama ini kita kenal. Tapi semua itu telah menjadi hal biasa sejak salah satu Tavern sentinel kedatangan The Real Wizard of DotA ini, dia bernama Rubick - The Grand Magus! Hero sang pengendali... SELURUH SPELL DotA!!

Ok! kita semua akan 'membedahnya' sedalam mungkin disini. So, Good Luck and Have Fun! :)


 
Yang lengkap dapat dilihat di http://dotaallstarstoday.blogspot.com/
 

No comments:

Post a Comment