Monday, September 26, 2011

Audition Ayodance

Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin' Paradise di Jepang, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.
Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Season 2. Audition Season 2 menghadirkan interface yang baru, sitem suara, dan ekspresi yang lebih baik.



 


Ayodance adalah suatu permainan yang mengacu pada kekreativan dalam bermain dan biasanya dalam bentuk keynote”. Namun bagi orang awam yang bermain game ini akan merasa sangat sulit walaupun sudah “nge-set” lagu yang sangat gampang yaitu 68 bpm. Nah berikut ini adalah tips bagi orang” awam yang ingin bias bermain ayodance:
1. Biasakan bermain dengan kecepatan lagu yang agak cepat misalnya sekitar 150 bpm ke atas. Walaupun sering mengalami kekalahan itu bukanlah merupakan suatu masalah. Yang penting kan kita bias maennya.. Dengan cara ini dijamin akan bisa bermain dengan level pro. Walaupun dengan waktu yang agak lama..maka bermain ayodance dibutuhkan kesabaran..jangan terburu”
2. Untuk bermain D8( Dynamic 8 ) kita harus bermain jeli dengan menggunakan 8 keynote pada bagian kanan keyboard. Jika salah sedikit saja itu akan sangat menjengkelkan.
3. Untuk bermain crazydance 4/8 dibutuhkan kecepatan mata dan jari..latihlah terus dengan crazydance biar tanganmu bisa lebih cepat.

No comments:

Post a Comment